Rabu 11 May 2016 00:21 WIB

Jelang Laga Kontra West Ham, Van Gaal Cemaskan Andy Carroll

Rep: Anggoro/ Red: Agung Sasongko
Andy Carroll
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Andy Carroll

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United, Louis van Gaal, meyakini laga kontra West Ham United di pekan lanjutan Liga Primer Inggris 2015-2016, Rabu (11/5) dini hari nanti, akan sulit. Van Gaal mengaku sangat mengkhawatirkan pergerakan mantan pemain Liverpool, Andy Carroll.

"Saya sangat khawatir dengan penyerang Andy Caroll. Saya selalu melakukan pertemuan untuk membahas hal itu setiap harinya. Butuh waktu lama untuk bisa mengaturnya dengan baik," terang pelatih asal Belanda tersebut dilansir Metro, (10/5).

Menurut Van Gaal, dalam persiapan laga kontra West Ham, ia dan staf pelatih United selalu memikirkan cara untuk mematikan pergerakan Carroll. Pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu merasa, tidak mudah bagi timnya untuk terlepas dari bahaya Carroll.

Eks pelatih Barcelona dan Ajax Amsterdam itu juga mengungkapkan, sebelumnya ia menjadikan Marouane Fellaini sebagai sosok yang bertanggung jawab menjaga Carroll. Namun dengan absennya Fellaini akibat sanksi kartu, ia pun harus memikirkan cara yang lain.

Kemenangan kontra West Ham wajib diraih United. Sebab, tiga poin akan dari laga tersebut akan membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan sukses menggeser rival sekotanya Manchester City dari posisi empat klasemen.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement