Jumat 03 Jun 2016 19:19 WIB

Robbie Keane Ragu Main di Pertandingan Pertama

Robbie Keane
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Robbie Keane

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBLIN  --  Kapten Republik Irlandia Robbie Keane tidak menjamin dirinya akan bugar untuk menghadapi Swedia pada pertandingan pertama di Piala Eropa 2016. Namun, Keane tidak ragu bakal siap untuk pertandingan melawan Belgia lima hari kemudian.

Penyerang LA Galaxy berusia 35 tahun itu, yang mencetak 67 gol dalam 143 penampilan untuk Irlandia, yang dimasukkan oleh pelatih Martin O'Neill dalam skuat untuk turnamen di Prancis meski menderita cedera betis saat latihan bulan lalu.

Irlandia menghuni Grup E Piala Eropa 2016 di turnamen berisi 24 tim itu yang dimulai pada 10 Juni, menghadapi Swedia di Paris pada 13 Juni.

"Tidak pernah menyenangkan ketika Anda cedera, khususnya pada fase ini karena Piala Eropa. Untungnya bagi saya ini tidak seburuk yang saya pikirkan pada awalnya," kata Keane kepada media Inggris.

"Saya pikir itu akan lebih panjang namun mereka berkata beberapa pekan, yang mungkin akan membuat saya dapat tampil saat melawan Swedia atau mungkin jika saya absen pada pertandingan yang itu, saya tentu saja akan siap untuk pertandingan kedua." kata Keane.

Irlandia, yang kalah 1-2 dari Belarus pada pertandingan persahabatan pra turnamen terakhir mereka di Cork pada Selasa, akan mengakhiri perjalanan di fase grup dengan menghadapi Italia pada 22 Juni.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement