Jumat 10 Jun 2016 07:57 WIB

Eka Ramdhani Sakit, Sriwijaya FC Hanya Boyong 20 Pemain ke Gresik

Rep: Maspril Aries/ Red: M Akbar
TIm Sriwijaya FC Torabika Soccer Championship 2016
Foto: Yogi Ardhi/Republika
TIm Sriwijaya FC Torabika Soccer Championship 2016

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sriwijaya FC memboyong 20 pemain untuk menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship, Ahad (12/6) mendatang.

''Pemain dan ofisial akan terbang dari dari Palembang menuju Gresik dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II menuju ke bandara Juanda, Surabaya, pada malam ini. Setelah pemain menjalani buka puasa di bandara,'' kata Achmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC, Jumat (10/6) di Palembang.

Secara terpisah, Pelatih Sriwijaya FC Widodo Cahyono Putra mengatakan pihaknya sengaja tidak membawa ada empat pemain pilar ke Gresik. Salah satunya adalah Eka Ramdhani yang masih dalam proses pemulihan sakit.

''Eka memang tidak bisa kita paksakan berangkat karena sejak pertama kali latihan pascalibur melawan Mitra Kukar, kondisinya drop. Walau belakangan sudah bisa berlatih ringan, namun lebih baik kami istirahatkan terlebih dulu karena kompetisi masih sangat panjang,'' kata Widodo.

Tiga pemain lain yang tidak dibawa ke Gresik adalah Achmad Hisyam Tolle, Yogi Novrian dan Tri Hamdani. Menurut Widodo, Tolle masih belum pulih dari cedera. ''Saya tentu harus melindungi pemain dan menjaga kondisi mereka,'' ujar mantan asisten pelatih timnas Indonesia.

Pelatih Widodo Cahyono Putro menargetkan melawan Persegres Gresik United meraih target poin penuh. ''Nanti saya hanya akan menurunkan pemain yang siap, baik secara kondisi fisik, mental maupun sesuai dengan kepentingan strategi,'' ujarnya.

Ini daftar pPemain Sriwijaya FC yang dibawa ke Gresik:

Penjaga Gawang : Teja Paku Alam, Yogi Triana

Belakang : Supardi, Wildansyah, Zalnando, Fahrudin, Ngurah Nanak, Achmad Jufrianto, Mauricio Leal.

Tengah : Ichsan Kurniawan, Yu Hyun Koo, Hapit Ibrahim, Firman Utina, M Ridwan, Anis Nabar

Depan : TA Musafri, Rizky Dwi Ramadhana, Airlangga Sucipto, Beto Goncalves, Hilton Moreira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement