Selasa 21 Jun 2016 01:56 WIB

Madura United Tahan Imbang Bali United 0-0

Pesepakbola Madura United, Engelberd Sani (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Bali United I Nyoman Sukarja (kiri) dalam pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (20/6).
Foto:

Namun, umpan matang yang diberikan Bayu Gatra tidak bisa diselesaikan dengan cantik oleh Rodrigues Aracil Pablo. Tendangan yang dilakukan masih terlalu lemah dan membentur kiper Bali United. Hingga pertandingan usai, kedua tim harus rela berbagi poin dan kedudukan masih tetap sama 0-0.

Pelatih Bali United Indra Sjafri saat dikonfirmasi usai pertandingan mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya yang terlihat monoton.

"Jujur saya kecewa dengan permainan kali ini. Permainan yang membosankan dan monoton. Tetapi yang namanya pertandingan tandang, kami harus puas dengan permainan ini," katanya.

Ungkapan senada juga disampaikan oleh pelatih Madura United Mario Gomes yang menyebutkan kalau pertandingan ini sebenarnya banyak peluang yang diciptakan.

"Tetapi tim penyelesaian akhir yang belum maksimal sehingga kami harus bertahan tanpa gol dalam pertandingan ini," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement