Kamis 23 Jun 2016 22:17 WIB

Paulo Dybala takkan Merumput di Olimpiade Rio

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Paulo Dybala
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus, Paulo Dybala menegaskan tidak akan tampil membela tim nasional Argentina pada Olimpiade 2016 yang dihelat di Rio de Jenairo, Brasil. Pemain berusia 22 tahun ini sebelumnya telah dimasukkan dalam susunan awal tim untuk Olimpiade Rio.

Namun, Bianconeri tidak berkewajiban untuk melepas Dybala. Olimpiade juga bukanlah turnamen yang diadakan oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA).

"Saya sudah berbicara dengan klub, direksi dan pelatih Max Allegri. Mereka mempertimbangkan semua keadaan, kami menargetkan untuk memenangkan Liga Champions, sehingga mereka ingin semuanya memiliki pra-musim yang bagus," kata Dybala dilansir dari Football Italia, Kamis (23/6). 

Striker asal Argentina ini mengatakan musim lalu mereka tidak memiliki pra-musim yang baik. Sepanjang musim, setidaknya terdapat 40 kejadian cedera. Karena itu, Juve ingin semua pemain tersedia dan siap untuk menjalani kamp pelatihan. 

Argentina akan melawan Cile di final Copa America akhir pekan ini. Dybala mengaku akan menonton laga itu. Ia lantas mengatakan Argentina merupakan tim yang kuat dan lebih baik dari yang lainnya. Karena itu, ia menegaskan timnya untuk gagal di final. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement