Jumat 24 Jun 2016 13:53 WIB

Milan Siap Amankan Tanda Tangan Top Skorer Serie B

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Angga Indrawan
Gianluca Lapadula
Foto: mirror
Gianluca Lapadula

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Milan dilaporkan telah mengalahkan Napoli dan Juventus dalam penandatanganan striker Delfino Pescara, Gianluca Lapadula. Pemain berusia 26 tahun itu telah diincar sejumlah klub papan atas, setelah ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie B musim lalu.

The Delfini telah mendesaknya untuk memilih Napoli. Namun, ada tiga klub lain yang penawarannya diterima. Keputusan dari LaPadula diperkirakan akan segera keluar malam ini.

Dilansir dari Football Italia, Jumat (24/6), sejumlah media asing termasuk Now Sky, Mediaset, Tuttomercatoweb dan Gazzetta dello Sport, melaporkan bahwa Lapadula telah memilih Milan. Striker asal Italia itu kabarnya akan menjalani tes medis dengan Rossoneri sesegera mungkin.

Belum jelas berapa jumlah transfer disepakati. Namun, Sky melaporkan biaya transfer yang telah disepakati menelan sekitar 10 juta euro. Sementara Calciomercato memprediksikan kontrak akan berlangsung selama lima tahun, dengan nilai kontrak 1 juta euro per musim.

Situs Gianluca Di Marzio juga melaporkan Presiden Rossoneri Adriano Galliani telah bertemu dengan Presiden Pescara di Casa Milan pekan lalu untuk membahas perihal kesepakatan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement