Kamis 28 Jul 2016 13:59 WIB

Sociedad Tertarik Pinjam Munir dari Barcelona

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Munir El Haddadi
Foto: REUTERS/Gustau Nacarin
Munir El Haddadi

REPUBLIKA.CO.ID,  SAN SEBASTIAN  -- Tim peringkat sembilan La Liga musim lalu Real Sociedad berencana meminjam salah satu penyerang muda Barcelona Munir El Haddadi. Pemain 20 tahun itu diinginkan oleh La Real untuk menggantikan Jonathas yang akan hengkang dan Imanol Agirretxe yang mengalami cedera parah.

Dikutip dari Tribal Football, Kamis (28/7), klub asal Kota San Sebastian itu mencoba memanfaatkan kedekatan pelatih mereka Eusebio Sacristan untuk melobi Munir dan Barca. Karena sebelum melatih Sociedad, Eusebio adalah pelatih di akademi La Masia Barcelona.

Namun, harian Sport opsi peminjaman cukup realistis buat Sociedad. Karena Munir baru saja memperpanjang kontraknya bersama Los Azulgrana sampai Juni 2019. Di mana Barca menetapkan harga mahal hingga 50 juta euro andai ada klub yang ingin membeli pemain keturunan Arab Saudi itu.

Munir musim depan diprediksi masih akan jadi pemain pelapis di bawah asuhan Luis Enrique. Karena trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar masih sulit digoyahkan. Apalagi ada kabar El Barca juga mengincar Carlos Bacca dari AC Milan guna menyempurnakan daya gedornya di depan gawang lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement