Rabu 17 Aug 2016 22:06 WIB

Minttu Virtanen Resmi Jadi Istri Raikkonen

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Fernan Rahadi
Minttu Virtanen
Foto: speakerscorner.me
Minttu Virtanen

REPUBLIKA.CO.ID, Doa Minttu Virtanen untuk menjadi istri bagi pebalap Formula One (F1) Kimi Raikonen akhirnya terkabul. Aktris dan model 29 tahun tersebut akhirnya diajak oleh mantan juara F1 2007 itu untuk melangsungkan pernikahan. Peresmian pernikahan pasangan kekasih ini setelah keduanya dalam beberapa tahun ini menjalin hubungan.

Virtanen, kepada majalah di Finlandia, Kauneus and Terveys, menyampaikan, selama menjalin kasih dengan pembalap berusia 36 tahun itu, sulit untuk meyakinkan pasangannya itu menuju ke altar nikah.

Beberapa cara sudah dilakukan perempuan 29 tahun itu untuk membujuk Raikkonen. Namun, rayuan itu tak mempan karena Raikonen menginginkan seorang istri yang total dalam merawat keluarga. Itu artinya, Virtanen harus mengurangi aktivitasnya sebagai model.

"Sulit bagi saya untuk dipercaya olehnya. Kimi (Raikonen) sangat waspada dengan semua orang. Dia selalu bertanya apakah saya benar-benar tulus menjadi istrinya. Tapi akhirnya kami berhasil saling membangun kepercayaan. Saya pun memutuskan untuk berhenti dari modeling," kata Virtanen.

Pernikahan Raikonen dan Virtanen mengambil waktu yang tepat saat balapan sedang libur. Keduanya membuat acara pernikahan sederhana di Kota Tuscan namun berada di lokasi yang istimewa yaitu di Biara San Galgano pada Ahad (7/8). Acara pernikahan keduanya pun hanya mengundang orang-orang terdekat keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement