Senin 22 Aug 2016 02:21 WIB

Madrid Ungguli Sociedad 2-0 di Babak Pertama

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Gareth Bale mencetak gol dengan sundulan ke gawang Real Sociedad pada babak pertama pertandingan, Senin (22/8).
Foto: Reuters
Gareth Bale mencetak gol dengan sundulan ke gawang Real Sociedad pada babak pertama pertandingan, Senin (22/8).

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Raksasa Spanyol Real Madrid sementara berhasil unggul 2-0 dari tuan rumah Real Sociedad. Berlaga di Stadion Anoeta, Senin (22/8) dini hari WIB, El Real unggul berkat gol Gareth Bale dan Marco Asensio.

Sejak menit awal, Madrid langsung menggebrak pertahanan Sociedad. Di menit kedua, Los Blancos sudah berhasil unggul setelah Gareth Bale dengan sangat baik menyudul bola yang diumpan diagonal dari bek kanan Daniel Carvajal. Ini adalah gol keempat Bale di laga keeempatnya di Stadion Anoeta.

Madrid benar-benar menjadi mimpi buruk buat La Real di jornada pertama La Liga ini. Pertahanan mereka habis diobrak abrik oleh para penyerang El Merengues. Alvaro Morata, Marcelo, Bale, bergantian membuat peluang untuk membuat gol kedua Madrid.

Upaya itu baru berhasil di menit 40. Marco Asensio menggandakan keunggulan Madrid. Pemain yang baru ditarik dari Espanyol itu dengan cerdik membuat tendangan chip untuk mengelabui kiper Sociedad Rulli.

Setelah gol Asensio, tak banyak lagi peluang tercipta baik dari kubu Madrid ataupun Sociedad. Sehingga skor 2-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement