Rabu 24 Aug 2016 07:41 WIB

Roma Kalah, Wojciech Szczesny: Saya Sangat Kecewa

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Wojciech Szczesny
Foto: www.theguardian.com
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Kiper AS Roma, Wojciech Szczesny, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Porto pada leg kedua babak play-off Liga Champions, Rabu (24/8). Roma takluk 0-3 di kandang sendiri, dengan dua kartu merah yang mengenai dua pemainnya, Daniele De Rossi dan Emerson Palmieri. Sebelumnya, Thomas Vermaelen dikenai kartu merah pada leg pertama yang berakhir imbang 1-1.

"Saya sangat kecewa. Itu adalah pertandingan besar bagi kami, tapi tidak hanya kalah, cara kami kehilangan kendali atas permainan sangat mengecewakan," ujar Szczesny, dilansir dari Football Italia, Rabu (24/8).

Kiper timnas Polandia itu mengatakan ia berpikir timnya sudah siap untuk mengalahkan Porto. Ia tidak berpikir I Giallorossi kalah dalam hal kualitas. Namun, menurutnya, karena Roma tidak bisa memimpin atas lawan.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui Roma kesulitan bermain dengan 10 atau sembilan pemain. Meski sudah berusaha maksimal, namun kartu merah menurutnya menjadi penyebab kegagalan Roma.

Szczesny mengungkapkan jika tim pelatih Roma, Luciano Spalletti, berbicara sebelum pertandingan secara khusus yang memperingatkan akan kartu merah.

"Dia mengatakan kepada kita untuk tetap fokus dan betapa pentingnya menyelesaikan dengan 11 pemain, karena apa yang terjadi di laga sebelumnya. Ini kesalahan kita untuk melakukan hal-hal yang sudah dibicarakan," ujarnya.

"Kita harus bertanggung jawab untuk apa yang terjadi hari ini, karena itu tidak seharusnya terjadi," tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement