Ahad 04 Sep 2016 01:04 WIB

Ozil Berharap Jersey Bernomor Punggung 10

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan
Mesut Ozil.
Foto: Youtube.
Mesut Ozil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengungkapkan keinginannya untuk memiliki jersey dengan nomor baru dalam klubnya. Ozil mengaku mendambakan baju nomor 10 sepeninggal pemiliknya Jack Wilshere. 

Ozil mengaku menargetkan mengambil baju tersebut semenjak Wilshere pindah ke klub Bournemouth. Ozil memastikan targetnya itu akan terjadi pada hari batas waktu transfer pemain.

Ozil saat ini memakai nomor 11 di Emirates. Kendati demikian, dia percaya layak mendapatkan nomor lebih baik sesuai dengan posisinya. “Tentu saja saya sebelumnya telah diberikan tanggung jawab oleh mereka. Nomor itu tepat untuk saya dan posisi saya sebagai pemain,” kata Ozil kepada //Sport1// seperti dikutip //Sportmole//, Sabtu (3/9).

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan The Gunners dari Real Madrid pada 2013. Ozil bukan tanpa persaingan di klub yang berbasis di London Utara musim itu. Persaingan kursi gelandang serang makin terbuka setelah the Gunners pada musim ini mendatangkan gelandang anyarnya Granit Xhaka. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement