Ahad 04 Sep 2016 03:39 WIB

Pelatih Puji Debut Jack Wilshere

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan
Jack Wilshere
Foto: EPA/JULIEN WARNAND
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Bournemouth, Eddie Howe memuji Jack Wilshere. Howe menilai kerja keras Wilshere meski timnya harus takluk 1-2 dari Milan dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada Sabtu (3/9).

Pemain internasional Inggris bermain selama 45 menit pertandingan setelah tiga hari yang lalu menyelesaikan pinjaman musim panjang dari Arsenal. Howe sangat mengambil beberapa hal positif dari pertandingan tersebut. 

“Secara keseluruhan saya pikir kami mendominasi permainan dan ada banyak lagi bagi kita untuk berpikir tentang itu,” kata Howe dalam situs resmi klub seperti dikutip Sportsmole, Ahad (4/9). 

Selain itu, Howe menyatakan memang banyak anggota tim klubnya yang bermain baik dan juga memiliki beberapa pemain yang baru pulih dari cedera. “Wilshere juga datang dan melakukannya dengan sangat baik. Saya pikir dia menunjukkan kualitas teknis yang baik,” ungkap Howe. 

Howe melihat kerja keras yang ditorehkan timnya tentu saja sangat penting. Selanjutnya, Howe dan timnya merencanakan untuk bekerja sama dengan Wilshere lebih lanjut dan bisa mengintegrasikannya masuk ke dalam timnya. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement