Jumat 23 Sep 2016 22:00 WIB

Wenger tak Ingin Ada Kartu Merah pada Laga Derby London

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Arsene Wenger
Foto: EPA/Andy Rain
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengingatkan seluruh pemainnya agar berhati-hati saat menjamu Chelsea, di laga Liga Primer, Sabtu (24/9). Ia tidak menginginkan ada pemain Arsenal yang diusir wasit dalam pertandingan derby London. “Kami sudah membicarakan soal itu karena dua pertandingan terakhir kami melawan Chelsea kami bermain dengan 10 pemain,” tutur Wenger dilansir ESPNFC, Jumat (23/9).

Pertandingan kontra Chelsea, Sabtu (24/9) besok menjadi pertandingan yang sangat penting untuk Arsenal. Oleh karena itu, Wenger meminta anak asuhnya untuk menjaga perilaku dan sikap selama di lapangan pertandingan. Jadi, bukan hanya dalam bermain, tapi juga bersikap selama pertandingan.

Melawan Chelsea yang kini ditangani pelatih Antonio Conte, Wenger mengingatkan pada pemainnya agar dapat mematikan pergerakan Diego Costa. Wenger pun menyiapkan bek Gabriel Paulista untuk mengawal Costa. Menghentikan Diego Costa, kata Wenger, menjadi kunci agar Chelsea tidak dapat mencetak angka untuk membawa kemenangan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement