Jumat 30 Sep 2016 07:32 WIB
Liga Champions

Mourinho tak Berlebihan Sikapi Kemenangan MU di Liga Europa

Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Carl Recine
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho tak mau bereaksi berlebihan saat timnya berhasil mengalahkan Zorya Luhansk di Liga Europa. MU menang 1-0 dalam laga kedua Grup A di Old Trafford, Jumat (30/9) dini hari WIB.

"Satu pekan, tiga kali kalah. Satu pekan, tiga kemenangan. Tapi saya tidak tertekan oleh kekalahan dan saya tidak gembira berlebihan dengan tiga kemenangan," kata Mourinho dikutip dari laman resmi UEFA.

MU menguasai permainan sejak kick-off. Akan tetapi, meskipun menguasai 70 persen bola selama 90 menit, Iblis Merah tak punya daya menghadirkan ancaman. 

Keadaan baru berubah setelah Rooney masuk pada menit ke-67. Dua menit di lapangan, Rooney berperan terhadap gol kemenangan MU setelah bola hasil tendangannya yang tak sempurna berhasil diteruskan dengan baik oleh Ibrahimovic.

Mourinho mengakui timnya memang kesulitan menghadapi wakil Ukraina itu. Ia mengatakann MU mendapatkan peluang pada babak pertama namun gagal memaksimalkannya.

"Mereka terorganisasi dan punya banyak pemain di belakang yang juga siap untuk serangan balik. Sulit, dan kami butuh menang," kata pelatih asal Portugal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement