Ahad 09 Oct 2016 02:44 WIB

Absen Enam Bulan, Ramos Kirim Pesan Simpati ke Montolivo

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Sergio Ramos
Foto: REUTERS/Albert Gea
Sergio Ramos

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek tengah timnas Spanyol, Sergio Ramos memberikan rasa simpati atas cedera yang menimpa kapten AC Milan, Riccardo Montolivo melalui akun resmi sosial medianya.

Dalam laga kualifikasi Grup G Piala Dunia 2018 yang mempertemukan tuan rumah Italia melawan Spanyol di Juventus Arena, Jumat (7/10) kemarin, Montolivo mengalami cedera lutut serius setelah terlibat duel dengan Ramos di areal gawang La Furia Roja. Sang pemain yang mendapat benturan keras terpaksa diandu keluar dan digantikan Giacomo Boanventura.

Sementara itu, melalui la,an resmi Milan mengkonfirmasi sang kapten harus naik meja operasi. Pun demikian, operasi anterior cruciate ligament (ACL) yang dilakukan oleh Professor Herbert Schoenhuber pun telah berjalan dengan baik dan pemain 32 tahun itu harus menepi selama enam bula ke depan.

Seperti dikutip laman ESPN, Ahad (9/10) mendengar kabar tersebut pemain Real Madrid, Ramos langsung mengirim simpatinya melalui akun resmi Twitter miliknya kepada Montolivo.

"Sedih mendengar kabar tentang Montolivo mengalami cedera. All my strength. #ForzaMontolivo," tulisnya dalam akun @SergioRamos.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement