Senin 17 Oct 2016 18:52 WIB

Dybala Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Rep: anggoro/ Red: Damanhuri Zuhri
Paulo Dybala
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker bertubuh mungil Paulo Dybala dikabarkan semakin dekat dengan perpanjangan kontrak dengan Juventus. Surat kabar asal kota Turin, Tuttopsort mengklaim perpanjangan kontrak pemain asal Argentina tersebut tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Pemain yang kerap di juluki sebagai La Joya (Permata) sebelumnya dinyatakan telah sepakat untuk menandatangani perpanjangan kontrak dengan Bianconeri hingga 2021 mendatang.

Sebagaiman diberitakan Football Italia, Senin (17/10), dalam kontrak tersebut Dybala juga akan mendapatkan pembaharuan gaji mencapai 4,5 juta euro per musim ditambah bonus.

Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta memberikan pernyataan tersebut usai kemenangan Juve atas Udinese akhir pekan kemarin. Tak hanya itu, kabarnya bek tengah Leonardo Bonucci juga akan menandatangani kontrak baru bersama Si Nyonya Tua.

"Perpanjangan Bonucci dan Dybala? Mereka pemain yang telah dibayar dengan baik, tapi ini adalah tepat untuk memberi mereka sebuah pengakuan. Kami bekerja untuk menyesuaikan kontrak mereka juga dalam rangka menjaga keseimbangan di ruang ganti," terangnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement