Rabu 19 Oct 2016 12:03 WIB

Thiago Silva Dilaporkan Siap Tinggalkan PSG

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Damanhuri Zuhri
Thiago Silva
Foto: Reuters/David Gray
Thiago Silva

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, dilaporkan siap meninggalkan Paris jika PSG tidak ingin menawarkannya perpanjangan kontrak. Hal itu ditegaskan agen Silva, Paulo Tonietto.

Bek asal Brasil itu berulang kali dikaitkan dengan kembalinya ia ke AC Milan, saat kepemilikan baru Cina mengambil alih klub pada November nanti. Sementara itu, sang agen mengatakan Silva akan mempertimbangkan untuk pindah, jika PSG tidak ingin menawarkannya perpanjangan kontrak antara sekarang dan nanti.

"Hal ini sangat penting untuk semua orang, termasuk PSG, bahwa keadaan jelas pada Desember," kata Toniette kepada Le Parisien, dilansir dari Daily Mail, Rabu (19/10).

Toniette menambahkan Silva adalah pemain dengan permintaan tinggi di Eropa. Hal itu seiring dengan adanya tawaran yang  sudah ia terima dari tiga atau empat klub besar di Eropa.

Pemain berusia 32 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Les Parisien hingga Juni 2017 mendatang. Ia dilaporkan memiliki pendapatan sebesar 13 juta euro per tahun di Paris. Silva bergabung dengan PSG dari Milan dengan nilai transfer sebesar 42 juta Euro pada Juli 2012 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement