Senin 14 Nov 2016 22:42 WIB

Belotti Kagumi Sosok Aguero

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Sergio Aguero
Foto: EPA/Peter Powell
Sergio Aguero

REPUBLIKA.CO.ID, ITALIA -- Penyerang muda timnas Italia, Andrea Belotti, menyebutkan bahwa dirinya mengagumi sosok Sergio Aguero di Manchester City. Menurutnya Aguero adalah idolanya sejak kecil.

"Saya sedang banyak belajar dari banyak penyerang, salah satunya Aguero," kata pemain berjuluk Il Gallo kepada Corrie dello Sport, Senin (14/11).

Nama Belotti musim ini memang sedang menjadi buah bibir di kancah sepak bola Italia. Attacante 22 tahun tampil apik bersama Torino di bawah kepengurusan Sinisa MIhajlovic dengan mencetak delapan gol di sepanjang musim 2016/2017. Sebelum akhirnya ia dipanggil masuk skuat Gli Azzurri.

Dilansir Football Italia, Senin (14/11) atas pencapaianya pada saat ini, eks bomber Palermo tersebut mengaku belum puas dan masih terus berambisi memperbaiki diri demi mencapai batas maksimal. Belotti ingin memberikan yang terbaik dalam setiap penampilannya.

"Apa yang harus saya perbaiki? Saya orang yang selalu berpikir untuk bisa menjadi lebih baik dari banyak sudut pandang. Saya hanya harus memberikan yang terbaik setiap kali mendapatkan kesempatan bermain dan mencetak gol sebanyak mungkin," tegasnya.

Pada awal kariernya, ia bermain di posisi gelandang tengah atau sayap. Namun Belotti mulai dipercaya menjadi penyerang dan ia menemukan kenyamanan bermain sebagai ujung tombak tim saat bersergam tim Serie D Albinoleffe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement