Selasa 15 Nov 2016 23:23 WIB

Zaza Ingin Tetap Berada di West Ham

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan
Simone Zaza
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Simone Zaza

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Antonio Zaza menegaskan bahwa Simone Zaza ingin tetap tinggal di West Ham United. Ayah yang juga sekaligus agen Zaza menyatakan pemain internasional Italia itu betah setelah 14 penampilan, meskipun belum mencetak gol untuk Hammers.

“Dia merasa sangat baik di West Ham, dia bermain sembilan pertandingan. Dia yakin untuk tetap berada di sana, saya tidak merasa dia akan meninggalkan,” kata kata ayah Zaza kepada Tuttomercatoweb seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (15/11).

Menurut ayah Zaza, sudah ada pembicaraan dari banyak tim namun ia ingin memastikan anaknya hanya diwakili olehnya saja. Dia mengatakan, sebelumnya pernah mendengar beberapa agen mengatakan mereka mewakili Zaza, namun menurutnya hal tersebut tidak benar karena hanya dia yang mewakilinya.

“Valencia? Tidak ada seorang pun menghubungi saya secara resmi, aku pasti senang mengetahui bahwa Cesare Prandelli menyukai Simone,” ujar ayah Zaza. Dia juga mengungkapkan sudah mendengar tentang Napoli namun ayah Zaza mengakui belum pernah dihubungi. Ayah Zaza juga menegaskan belum pernah dihubungi oleh Milan.

Baginya, Zaza pertama kalinya berada berada di luar Italia dan sudah mengatasi semua kesulitan. Ayah Zaza berpendapat anaknya pemain yang hebat bahkan mulai berbicara dengan menyempurnakan bahasa inggrisnya karena ingin tetap berada di West Ham.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement