Sabtu 03 Dec 2016 17:57 WIB

Barcelona Siap Berikan Kekalahan Pertama untuk Madrid Musim Ini

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Luis Enrique
Foto: REUTERS/Albert Gea
Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA –– Barcelona siap menjamu Real Madrid dalam laga pekan ke-14 La Liga di Camp Nou, Sabtu (3/12). Pelatih Blaugrana Luis Enrique menyatakan, timnya siap memberikan kekalahan pertama bagi Los Merengues.

Madrid menjadi satu-satunya tim di La Liga yang belum tersentuh kekalahan dari 13 laga. Tim asuhan Zinedien Zidane mengumpulkan 33 angka dan memuncaki klasemen, unggul enam angka dari Barcelona

“Ini pertandingan spesial dan kami ingin membuat tim dan pendukung kami senang. Pertandingan besok (malam hari ini) merupakan kesempatan untuk mengalahkan Real Madrid dan mendekat ke puncak klasemen, tidak lebih,” kata Enrique, seperti dikutip NBC Sport, Jumat (2/12). 

Enrique mengakui timnya sangat membutuhkan dukungan dari banyak pendukungnya. Dia berharap sekitar seratus ribu orang bisa menyemangati Barcelona di Camp Nou. 

Dia pun optimistis akan memberikan hasil terbaik dan membanggakan bagi Barcelona. Asalkan para pemainnya bisa mengontrol emosi dalam laga ketat ini. “Apa yang terjadi di lapangan tak ada hubungannya dengan klasemen liga,” ujar Enrique. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement