Kamis 08 Dec 2016 05:00 WIB

Tagar #AyoINDONESIA Sempat Jadi Trending Topic Dunia

Rep: Umi Nur Fadilah/ Red: Bilal Ramadhan
Sebuah poster dipasang oleh suporter yang mengantre untuk menyaksikan putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 antara timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor,  Sabtu (3/12).
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Sebuah poster dipasang oleh suporter yang mengantre untuk menyaksikan putaran pertama semi final AFF Suzuki Cup 2016 antara timnas Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim sepakbola Indonesia lolos ke babak final Piala Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) 2016. Berbagai ucapan selamat dan dukungan mengalir di media sosial Twitter dengan tagar #AyoINDONESIA. Tagar tersebut menjadi perbincangan hangat hingga menjadi trending topic dunia.

"Semoga trending topic ini #AyoINDONESIA, all player Timnas mendengar dan membaca, bahwa rakyat Indonesia haus akan juara. And we hope,  we JUARA," tulis pemilik akun Twitter @nulilham 988.

"Puji Tuhan, ke final setelah enam tahun. Terima kasih Rakyat Indonesia. #AyoIndonesia #TimnasDay," kata @Boaz86Salossa.

"Selamat Untuk Indonesia Tercinta, berhasil Lolos ke Final Aff Suzuki 2016. Segera bawa Pialanya ke Indonesia. #AyoIndonesia #TimnasDay," ujar AntasariAzharID.

"Congratulations Tim Garuda.. Lolos ke Babak Final.. #AyoINDONESIA," tutur @fahiraidris.

"Biar dihukum FIFA tetapi masuk final. APALAGI GA DIHUKUM.. AMAZING INDONESIA #AyoINDONESIA," kata @MollaMauladi.

"Applause for his efforts selamat ahirnya masuk final lagi kali ini ga boleh gagal come on garuda #AyoIndonesia," ujar @Ipank_irvani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement