Senin 12 Dec 2016 13:34 WIB

Ratusan Fans Sambut Kedatangan Real Madrid di Bandara Tokyo

Rep: rahmat fajar/ Red: Damanhuri Zuhri
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama rekan tim Real Madrid
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersama rekan tim Real Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid telah tiba di Jepang untuk menjalani laga Piala Dunia antar klub. Ratusan fans menyambut kedatangan mereka setelah tiba di Bandara Haneda, Tokyo Ahad (11/12).

Dilansir dari laman resmi klub, Senin (12/12), kedatangan mereka di Jepang dipimpin Presiden klub, Florentino Perez pada pukul 05.30 waktu setempat. Mereka berangkat dari Bandara Adolfo Suarez Barajas Madrid ke Bandara Haneda, Tokyo.

Skuat Los Blancos tiba di Jepang setelah melakukan perjalanan selama 13 jam. Setelah tiba di Bandara Haneda, tim langsung menuju Yokohama untuk menginap di Royal Park Hotel dan akan menjadi markas sementara selama di Jepang.

Pada Senin, mereka akan mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi laga semifinal Piala Dunia antar klub Kamis, (15/12). Anak asuh Zinadine Zidane ini akan melawan klub Amerika de Mexico.

Madrid memiliki bekal bagus jelang keikutsertaannya di kompetisi ini. Madrid telah melakoni 35 kali pertandingan tak terkalahkan. Hal tersebut didapat setelah Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 3-2 di Santiago Bernabeu, Ahad (11/12) dinihari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement