Ahad 18 Dec 2016 03:48 WIB

Aksi Memukau Higuain Bawa Juve Ungguli Roma Sementara 1-0

Rep: Agus Raharjo/ Red: Angga Indrawan
Gonzalo Higuain
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penyerang Gonzalo Higuain menunjukan kelasnya sebagai penyerang berbahaya bagi tim lawan. Penampilan Higuain memukau untuk mencetak satu gol ke gawang AS Roma. Satu gol dari penyerang asal Argentina ini membuat Juventus unggul sementara pada babak pertama melawan tim tamu AS Roma.

Higuain menyarangkan gol ke gawang Roma melalui proses yang cukup apik. Menerima umpan Sami Khedira, Higuain berhasil lepas dari pengawalan Manolas, Higuain melewati dua hadangan pemain belakang tim Serigala. Pria 29 tahun berlari dengan cepat menempatkan bola melewati dua bek Roma yang berjaga di area kotak penalti.

Lepas dari hadangan dua pemain belakang lawan, Higuain berhasil membawa bola masuk kotak pinalti Roma dan melepaskan tendangan roket dengan kaki kiri ke pojok kanan gawang Sczczesny. Gol untuk keunggulan Si Nyonya Tua pada menit ke-14.

Higuain benar-benar menjadi pemain paling berbahaya untuk tim tamu. Pada menit ke-20, Higuain memiliki peluang untuk mencetak gol kedua. Namun, kali ini, pemain Roma, Manolas berhasil menggagalkan peluang pemain bernomor punggung 9 di Juventus. Higuain kembali mengancam gawang Sczczesny pada menit ke-37. Melalui servis sepak pojok, mantan pemain Real Madrid dan Napoli berhasil melepaskan tendangan setengah voli, Namun, peluang ini pun juga tidak menghasilkan gol untuk Juventus. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement