Kamis 22 Dec 2016 14:34 WIB

Dybala Sebut Kekalahan Juventus di Milan Cuma Kebetulan

Paulo Dybala
Foto: EPA/FABIO MUZZI
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA -- Paulo Dybala percaya Juventus akan membuktikan bahwa kekalahan mereka saat menghadapi AC Milan di Serie A hanya kebetulan. Kedua tim akan bertemu lagi pada ajang Piala Super Italia di Doha, Qatar, Jumat (23/12).

Bianconeri memenangkan Coppa Italia lewat perpanjangan waktu pada Mei saat menghadapi Milan. Skuat asuhan Massimiliano Allegri kemudian takluk di San Siro. Kedua laga berakhir dengan skor 1-0.

"Permainan di Milan dipengaruhi oleh gol Miralem Pjanic yang dianulir dengan salah, karena itu bisa saja mengubah sejumlah hal," kata Dybala di situs resmi klub, Kamis (22/12).

Ia merasa pertemuan berikutnya di Stadion Jassim Bin Hamad akan menjadi sangat berbeda. Sebab Juventus datang dengan bekal beberapa kemenangan penting. Ia juga menyebut Nyonya Tua sudah memainkan sepakbola yang baik dan benar-benar bersemangat.

"Kami telah melakukan beberapa hal-hal besar sejauh ini, tapi tidak harus berpuas diri. Ini adalah pertandingan yang sangat penting, kami ingin memenangkan Piala Super lagi," kata dia.

Dybala cedera saat melawan Milan ketika mencoba untuk mencetak gol dari tengah. Namun dia sudah mulai tampil dalam beberapa laga sebagai pengganti.

Pemain muda asal Argentina ini mengaku siap andai diturunkan sebagai starter. Namun, dia menyerahkan semua kepada Allegri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement