Jumat 23 Dec 2016 20:29 WIB
Final Supercoppa Italiana

Allegri Belum Pastikan Strategi Lawan Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat keterangan pers jelang partai final Supercoppa Italiana lawan AC Milan, di Doha, Qatar, Kamis (22/12).
Foto: EPA/Noushad Thekkayil
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri saat keterangan pers jelang partai final Supercoppa Italiana lawan AC Milan, di Doha, Qatar, Kamis (22/12).

REPUBLIKA.CO.ID, DOHA – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan belum bisa memastikan siapa yang akan turun sebagai pemain utama saat melawan AC Milan pada Supercoppa Italiana yang digelar di stadion Jassim Bin Hamad, Jumat (23/12) malam WIB. Allegri masih menanti kondisi terbaru dari beberapa pemain intinya.

Seperti diketahui, Bianconeri memang tengah menanti kondisi terbaru dari bek sayap Stephan Lichtsteiner dan juga gelandang tengah Miralem Pjanic. Kedua pemain tersebut mengalami cedera ringan saat bentrok melawan AS Roma pada giornata ke-17.

Meskipun, diakui oleh Allegri bahwa kondisi para pemainnya yang sempat cedera saat ini telah pulih. Namun, pelatih 49 tahun tersebut masih akan melakukan evaluasi akhir sebelum memutuskan line up. “Saya memiliki ide, tetapi ada waktu sampai pertandingan. Kami sudah satu pekan di mana Lichsteiner dan Pjanic berjuang dengan cedera ringan dari pertandingan melawan Roma," ujarnya pada konferensi pers dilansir Football Italia, Jumat.

Sementara itu, untuk urusan lini depan Allegri masih memikirkan untuk mengusung tiga penyerang sekaligus atau hanya dua penyerang. "Paulo Dybala? Saya akan memutuskan nanti. Dybala, Mandzukic, dan Higuain bisa bermain bersama atau hanya dua di antara mereka." Allegri sebelumnya sempat mempersembahkan trofi Supercoppa Italiana terakhir bagi Il Diavollo Rosso pada 2011, sebelum akhirnya hijrah ke Juventus Arena.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement