Kamis 05 Jan 2017 05:33 WIB

Hotspur Menang 2-0 Lawan Chelsea

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Dele Alli
Foto: www.footballlive.ng
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Tottenham Hotspur berhasil menang 2-0 atas Chelsea dalam pertandingan Liga Primer di White Hart Lane, Kamis (5/1) dini hari WIB. Dele Alli berhasil mencetak dua gol pada menit ke-45+1 dan 54. Dua gol ini sama-sama diassist oleh Christian Eriksen. Ia merupakan pemain asal Denmark.

Pada menit-menit awal kick off babak kedua, The Blues berusaha untuk mencuri peluang dan mengejar ketinggalan dari tuan rumah. Menit ke-51, permainan mulai memanas setelah beberapa peluang yang diciptakan oleh Chelsea, namun masih jauh dari sasaran.

Hingga tiga menit kemudian, Alli kembali melesakkan tembakan ke gawang Chelsea. Dan lagi-lagi Courtois tidak bisa membendungnya. Sangat disayangkan pada laga ini, umpan yang dihasilkan oleh Pedro kepada pemain Chelsea lainnya tidak tepat sasaran.

Meski begitu di menit ke-72, skuat asuhan pelatih Antonio Conte ini tetap mencari cara untuk mencetak gol. Sampai akhir pertandingan, Chelsea masih belum mampu mencetak gol. Laga ini dimenangkan oleh Spurs dengan skor 2-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement