Selasa 31 Jan 2017 21:12 WIB

Harapan Milan di Pundak Lucas Ocampos

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Lucas Ocampos
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Lucas Ocampos

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Kehadiran Lucas Ocampos dalam skuat AC Milan bisa dibilang sangat tepat. Alasannya, i Rossoneri tengah membutuhkan sosok penyerang sayap untuk menggantikan posisi yang ditinggal Giacomo Bonaventura. Bonaventura bakal absen membela Milan hingga tiga bulan ke depan setelah mengalami cedera usai memperkuat timnya pada laga melawan Udinese akhir pekan lalu.

Adapun, kehilangan M'Baye Niang ke klub Liga Primer Inggris, Watford sekaligus menambah derita pada sektor sayap kiri Milan. Namun, Milan melalui Adriano Galliani melakukan langkah cepat untuk mengisi kekosongan posisi di skuat mereka. Diavollo Rosso merekrut pemain Genoa, Lucas Ocampos dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016/2017.

Pemain berpaspor Argentina itu di Genoa juga merupakan pemain pinjaman dari kesebelasan Prancis, Marseille. Tetapi, berkat hubungan baik yang tercipta antara Milan dan Genoa, alhasil sang pemain bisa berlabuh ke San Siro. “Beberapa tahun lalu Ocampos dipandang sebagai salah satu anak muda paling berbakat di dunia, dan kini kami (Milan) berharap ia akan melakukannya dengan baik. Saya menyukainya," ucap Galliani dilansir Football Italia, Selasa (31/1).

Ocampos dianggap sebagai salah satu pemain muda yang mempunyai potensi untuk berkembang menjadi pemain kelas dunia di masa mendatang. Pada musim ini, pemain berusia 22 tahun itu sudah bermain pada 17 pertandingan dengan mencetak tiga gol bersama il Grifone di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement