Rabu 01 Feb 2017 14:33 WIB

Odion Ighalo Resmi Bergabung ke Klub Cina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Striker Watford, Odion Ighalo.
Foto: EPA/Gerry Penny
Striker Watford, Odion Ighalo.

REPUBLIKA.CO.ID, WATFORD – Striker Watford, Odion Ighalo, dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk hijrah ke klub Cina, Changchun Yatai. Kedua klub dilaporkan telah menyepakati biaya transfer senilai 20 juta poundsterling. Sebelumnya, Ighalo telah menyelesaikan tes medis di bawah bimbingan perwakilan klub Liga Super Cina tersebut di London, Inggris.

Pemain asal Nigeria itu kemudian kembali ke pusat pelatihan Watford untuk menyelesaikan rincian transfer. Sebelumnya pada Jumat (27/1), kepala pelatih Watford, Walter Mazzarri, menegaskan, bahwa klub tengah mempertimbangkan tawaran yang dinilai sangat penting untuk Ighalo.

"Semua di Watford berterima kasih pada Odion atas kontribusinya kepada klub, dan semoga yang terbaik dari keberuntungan untuk masa depan kariernya," demikian pernyataan klub, seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (1/2).  Ighalo telah mencetak 39 gol dalam 100 penampilannya di Vicarage Road.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu hanya mencetak dua gol musim ini. Padahal pada musim lalu, catatan golnya cukup luar biasa yakni 17 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement