Senin 06 Feb 2017 17:18 WIB

Sempat Bersitegang, Istri Totti dan Spalletti Sudah Berdamai

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Ilary Blasi (kanan) dan Francesco Totti.
Foto: EPA/Massimo Percossi
Ilary Blasi (kanan) dan Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Pada September 2016 lalu, model dan presenter Italia, Ilary Blasi mengkritik tajam pelatih AS Roma Luciano Spalletti. Istri bintang AS Roma Francesco Totti tersebut tidak terima dengan keputusan Spalletti yang saat itu sangat jarang memberikan kesempatan merumput kepada suaminya.

Kini Blasi mengatakan dirinya sudah berdamai dengan Spalletti. Spalletti kata model berusia 35 tahun tersebut juga sudah memberinya maaf.  "Spalletti sudah mengampuni saya. Dulu saya hanya mengatakan pandangan saya atas nasib Suami saya (Totti). Sekarang semuanya selesai," kata Blasi, dikutip dari Football Italia, Senin (6/2).

Ketika mengkritik Spalletti, Blasi mengatakan Spalletti sudah keterlaluan dengan menyianyiakan Totti di bangku cadangan. Padahal, saat itu Totti dalam kondisi prima dan siap dimainkan guna membantu perjuangan I Giallorossi.

Sejak Spalletti kembali ke Roma 2015 lalu, Totti jarang dimainkan karena dianggap sudah uzur. Kini Totti sudah berusia 40 tahun. Tentu saja kalah bersaing dengan penyerang-penyerang yang jauh lebih muda seperti Edin Dzeko, Stephan El Shaarawy, Mohamed Salah, dan Diego Perotti. "Totti sudah 40 tahun. Semuanya berubah. Saya tak paham sepak bola. tapi kadang harus menunjukkan sikap terhadap ketidakadilan," ujar Blasi.

Totti merupakan pemain loyal buat I Lupi. karier profesional Totti sejak 1992 sampai sekarang hanya untuk AS Roma. Loyalitasnya teruji ketika masih muda Totti banyak mendapat tawaran dari klub-klub besar dan kaya. Namun gaji tinggi tak dapat membuat Totti berpaling dari Roma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement