Kamis 09 Feb 2017 08:12 WIB

Pasalic Rayakan Ulang Tahun Sebagai Pahlawan Kemenangan Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Suasana perayaan ulang tahun Mario Pasalic di kereta menuju Kota Milan.
Foto: Instagram AC Milan
Suasana perayaan ulang tahun Mario Pasalic di kereta menuju Kota Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Gelandang AC Milan Mario Pasalic tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya ketika bertamu di Stadion Renato Dell'Ara, markas Bologna, Kamis (9/2) dini hari WIB. Pasalic mencetak gol tunggal kemenangan Milan 1-0 pada laga itu.

Pemain pinjaman dari Chelsea tersebut meneruskan bola di depan gawang tanpa kesulitan karena kecerdikan Gerard Deulofeu melepas umpan matang. Gol ini tercipta pada menit ke-89.

Pemain asal Kroasia itu semringah karena menjadi pahlawan kemenangan. Kebahagiaannya lengkap karena Pasalic merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Kamis ini. 

Para pemain dan ofisial i Rossoneri merayakan ulang tahun Pasalic ketika mereka dalam perjalanan di atas kereta dari Kota Bologna menuju Kota Milan.

"Merayakan pesta ulang tahun pahlawan kemenangan Mario Pasalic," tulis akun Instagram Milan. 

Akun resmi Il Diavolo Rosso mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah pemain bersama Pasalic. Seperti Gerard Deulofeu, Manuel Locatelli, Gianluigi Donnarumma, Andrea Bertolacci, Marco Storari dan lain-lain.

Pasalic menjadi salah satu andalan Milan di lini tengah. Walau datang ke Milanello dalam kondisi cedera, perlahan dirinya membuktikan kalau Setan Merah tak sia-sia mendatangkannya musim ini. 

Gol ke gawang Bologna adalah yang kedua buat Pasalic di Serie A musim ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement