Sabtu 11 Feb 2017 07:59 WIB

Agen Pasalic Sebut Kliennya Sejak Kecil Menyukai Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Selebrasi Mario Pasalic setelah mencetak gol kemenangan AC Milan atas Bologna.
Foto: EPA/GIORGIO BENVENUTI
Selebrasi Mario Pasalic setelah mencetak gol kemenangan AC Milan atas Bologna.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan membuat salah satu keputusan penting dengan meminjam Mario Pasalic dari Chelsea. Pasalic menjelma menjadi bagian penting dari kekuatan Rossoneri musim ini. Salah satu aksinya yang menonjol adalah dengan mencetak gol saat Milan mengalahkan Bologna 1-0 tengah pekan ini. 

Mario Pasalic ternyata menyukai Milan sejak masih kanak-kanak. Ini diungkapkannya agen Pasalic, Marko Naletilic.

“Dia selalu menyukai warna klub ini, sejak kanak-kanan. Jersey Rossoneri tidak sama dengan yang lain baginya, ada cinta dan kekaguman untuk klub besar ini,” tutur Naletilic pada Calciomercato, dikutip Football Italia, Sabtu (11/2).

Sang agen mengungkan, Milan bisa saja membuat statusnya permanen. Namun, hal itu belum bisa dipastikan. Naletilic mengungkap, Pasalic hanya merasa menjadi bagian penting di Milan.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan tentang masa depan Pasalic. Chelsea memiliki dia dan dia hanya pinjaman. Dia sangat bahagia di Milan dan merasa jadi pemain penting,” ujar dia.

Pada laga melawan Bologna, Kamis (9/2) kemarin, Pasalic menjadi penentu kemenangan lewat gol yang dicetaknya. Padahal, Milan kala itu bermain dengan sembilan pemain harus melawan 11 penggawa tuan rumah.

Namun, di bawah arahan pelatih Vincenzo Montella, penggawa Milan menunjukan mereka tidak menyerah dengan kondisi apapun. Natetilic pun menyanjung Montella.

“Dia selalu mencoba untuk menang dan masih muda, tapi akan jadi pelatih penting bagi sepak bola Italia di tingkat dunia,” kata Natetilic. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement