Senin 20 Feb 2017 00:21 WIB

Gabigol: Ini Momen yang Saya Nantikan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Indira Rezkisari
Penyerang muda Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa.
Foto: AP
Penyerang muda Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Penyerang muda Inter Milan Gabriel 'Gabigol' Barbosa begitu bahagia usai tampil sebagai pahlawan kemenangan timnya atas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Ahad (19/2) malam WIB. Penyerang asal Brasil tersebut mencetak gol tunggal di menit 81 usai memanfaatkan umpan matang Danilo D'Ambrosio dari sisi kanan.

Gol tersebut merupakan gol perdana Gabigol buat I Nerazzurri di Serie A. Jadi wajar jika bekas pemain Santos tersebut begitu emosional merayakan kemenangan atas I Rossoblu.

"Ini adalah momen yang saya nantikan. Saya sangat bahagia. Ini buah dari kerja keras dan kesabaran selama ini," kata Gabigol, dikutip dari Football Italia.

Gabigol tidak dipasang sebagai starter di laga ini. Ia baru memasuki lapangan permainan sejak menit 75. Pemain 20 tahun ini masuk menggantikan Rodrigo Palacio.

Tak hanya Gabigol yang bahagia dengan momentum ini. Interisti dan manajemen La Beneamata juga pasti ikut senang. Gabigol dianggap sebagai striker berbakat yang akan jadi bintang di masa depan.

Ia pun datang ke Giuseppe Meazza dengan banderol lumayan mahal 29,5 juta euro. "Saya datang ke Inter untuk mencatatkan sejarah. Ini hanya awalan dari lembaran baru saya di Italia," ujar Gabigol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement