Sabtu 12 Dec 2020 06:20 WIB

Targetkan Scudetto, Vidal: Inter Akan Belajar dari Kesalahan

Inter gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Targetkan Scudetto, Vidal: Inter Akan Belajar dari Kesalahan. Arturo Vidal
Foto: EPA-EFE/Sebastiao Moreira
Targetkan Scudetto, Vidal: Inter Akan Belajar dari Kesalahan. Arturo Vidal

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang Inter Milan Arturo Vidal masih merasakan kekecewaan mendalam. Timnya harus menelan pil pahit, pada pertengahan pekan ini.

Inter gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim 2020/21. Nerazzurri finish di posisi juru kunci Grup B.

Baca Juga

Pasukan biru hitam bahkan tak bisa bermain di Liga Europa. Padahal Vidal dan rekan-rekan hanya perlu memenangkan laga melawan Shakhtar Donestk.

Pasalnya pada pertandingan lain, Real Madrid dan Borussia Monchengladbach tidak bermain imbang. Madrid menang 1-0 di Stadion Alfredo di Stefano, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Tapi yang terjadi, duel Inter kontra Shakhtar berkesudahan imbang 0-0. Vidal merasa kubunya melewatkan kesempatan unik untuk melaju.

"Tapi kami akan bangkit dan belajar dari kesalahan," demikian kutipan tulisan gelandang asal Chile itu di Twitter-nya, dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12).

Vidal paham, fokus mereka hanya terarah pada liga domestik. Itu berarti tetap ada harapan untuk menebus kegagalan di Eropa.

Kebetulan Nerazzurri berada di papan atas Serie A. Sang gelandang menegaskan, kubunya bakal memanfaatkan situasi ini.

"Kami akan memberikan yang terbaik, mencurahkan segalanya di setiap pertandingan untuk memenangkan scudetto. Forza Inter," ujar Vidal.

Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A. Dengan mengantongi 21 poin, La Beneamata tertinggal lima angka dari AC Milan di singgasana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement