Sabtu 08 Apr 2017 22:51 WIB

Juventus Dilaporkan Siapkan 80 Juta Euro untuk Bintang PSG

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Marco Verratti
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus dilaporkan tengah mempersiapkan tawaran senilai 80 juta euro untuk memboyong bintang Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas tahun ini. Ketertarikan Bianconeri pada gelandang asal Italia itu bukanlah rahasia lagi. Namun, di sisi lain, klub Prancis itu juga telah menyatakan bahwa mereka tidak berniat untuk menjual Verratti.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (8/4), Juve belum juga menyerah untuk mendapatkan target utama mereka itu. Tim berjuluk Nyonya Tua ini kabarnya akan meningkatkan tawaran untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Tawaran di atas meja ditingkatkan setidaknya menjadi 80 juta euro. Sementara itu, Bianconeri juga memiliki hubungan yang baik dengan agen Verratti, Donato Di Campli. Hal itu bisa saja memuluskan upaya mereka untuk mendaratkan Verratti di Turin.

Namun, jika Nyonya Tua tidak bisa menggoda Verratti untuk hijrah ke Turin, pilihan kedua ialah gelandang Olympique Lyonnaise, Tolisso. Selain Juve, sejumlah klub lain juga berminat pada Verratti, termasuk Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Muenchen. Sebelumnya, Verratti sempat mengakui bahwa ia sendiri adalah penggemar Juve.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement