Senin 15 May 2017 03:39 WIB

Barca Gasak Las Palmas

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Teguh Firmansyah
Neymar
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, LAS PALMAS – Las Palmas harus menelan kekalahan saat menjamu Barcelona di Stadion Gran canaria dalam laga lanjutan La Liga, Senin (15/5). Barca menang 4-1 atas Las Palmas dan membawa tim asuhan Luis Enrique itu berada di puncak klasemen.

Pada babak pertama, Barcelona unggul lebih dulu dari Las Palmas setelah menguasai jalannya pertandingan. Barca menang sementara pada babak pertama dengan skor 2-0 atas Las Palmas.

Neymar mencetak gol pertama Barca pada menit ke-25 setelah menerima umpan dari Luis Suarez. Selanjutnya, keduanya bertukar peran dengan Neymar yang bergantian memberikan operan bola dan berhasil dieksekusi oleh Suarez yang mencetak gol pada menit ke-27.

Selanjutnya, pada babak kedua Las Palmas tak ingin menghilangkan kesempatan untuk menyusul barca. Pedro Bigas berhasil memanfaatkan operan bola dari Kevin-Prince Boateng dan mencetak gol pada menit ke-63.

Barca terus berusaha mencetak gol lainnya agar terus unggul dari Las Palmas hingga akhir pertandingan.  Pada menit ke-67, Neymar mencetak gol ketiga untuk Barca setelah mendapatkan operan dari Ivan Rakitic. Selanjutnya pada menit ke-71, neymar mencetak gol lagi setelah mendapatkan umpan dari Jordi Alba.

Hingga menit ke-87, Las Palmas tak mampu mengejar ketertinggalanya dari Barcelona dalam laga tersebut. Wasit memberikan waktu tambahan tiga menit dan Barca tetap unggul 4-1 hingga akhir pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement