Senin 05 Jun 2017 00:12 WIB

Milan Lakukan Pendekatan dengan Gelandang AS Monaco

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Indira Rezkisari
Pemain AS Monaco, Fabinho.
Foto: EPA
Pemain AS Monaco, Fabinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Duet dua petinggi AC Milan Marco Fassone dan Masimilliano Mirabelli kembali beraksi dalam mercato musim ini. Raksasa Italia tersebut dilaporkan mulai melakukan pendekatan kepada pemain serbabisa AS Monaco, Fabinho.

Sebagaimana dilansir Calciomercato, Senin (5/6) kubu Rossoneri diklaim kepincut dengan penampilan Fabinho yang tampil sensasional dalam dua musim terakhir berasama Monaco. Pasalnya penggawa asal Brasil itu tak hanya piawai di posisi aslinya sebagai bek kanan, ia juga menunjukkan reaksi positif ketika dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Namun, Iblis Merah harus merogoh kantong lebih dalam mengingat juara Ligue 1 hanya akan melepas sang pemain jika ada klub yang mampu menebus 70 juta Euro untuk pesepak bola 23 tahun itu.

Hal tersebut bisa saja membuat Diavollo Rosso mengambil langkah mundur dari perburuan Fabinho mengingat biaya mercato Milan saat ini berjumlah 150 juta Euro. Biaya itu termasuk dipotong pembelian Musacchio dan peminjaman Franck Kessie.

Sejauh ini Milan sendiri sudah menggaet dua pemain untuk menyambut musim depan. Setelah meresmikan transfer Mateo Musachio, Il Diavolo Rosso baru saja merampungkan kepindahan gelandang Franck Kessie dari Atalanta sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dengan opsi permanen sebesar 28 juta Euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement