Rabu 26 Jul 2017 09:21 WIB

Baru Pindah ke Juventus, Engkel Szczesny Bermasalah

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Wojciech Szczesny
Foto: Jon Super/AP Photo
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Kiper anyar Juventus Wojciech Szczesny dikabarkan mengalami cedera. Pergelangan kaki penjaga gawang tim nasional Polandia itu bermasalah.

Szczesny membuat debut bersama Nyonya Tua pada babak kedua melawan Barcelona, Ahad (23/7) lalu. Kala itu, raksasa Serie A menyerah 1-2 dari El Barca.

Tim medis Juventus akan mengevaluasi kondisi pergelangan kaki mantan kiper Arsenal itu dalam beberapa hari ke depan, demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (26/7).

Dengan demikian, kiper yang dua musim terakhir bermain untuk AS Roma tidak dibawa ke Florida. Pada Kamis (27/7) anak asuh Massimiliano Allegri menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Hard Rock, Miami Gardens, Florida dalam ajang International Champions Cup.

Szczesny dan beberapa penggawa Bianconeri lainnya tetap tinggal di Boston. Para pemain tersebut di antaranya Daniele Rugani, Douglas Costa, dan penggawa anyar Federico Bernardeschi. 

Nama terakhir baru saja resmi menjadi Bianconero. Juve mendatangkan Bernardeschi dari Fiorentina dengan mahar 40 juta euro (Rp 621 miliar).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement