Rabu 04 Oct 2017 21:52 WIB

Saul Niguez: Cemooh ke Pique Ganggu Seluruh Timnas Spanyol

Rep: Lintar Satria/ Red: Bayu Hermawan
Saul Niguez
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Saul Niguez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Saul Niguez meminta kepada pendukung tim nasional Spanyol untuk berhenti mengganggu Gerard Pique. Ia mengatakan siulan dan cemoohan mengganggu seluruh tim.

Pada sesi latihan terbuka tim nasional Spanyol, Senin (2/10) lalu, dibatalkan setelah para penonton membentangkan spanduk mengkritik bek Barcelona Pique. Para penonton bersiul dan mencemooh Pique karena dukungnya atas kemerdekaan Katalan.

"Mendengar rekan setim cemooh kami tidak suka," tegas Niguez seperti dilansir dari Football-Espana, Rabu (4/10).

Pada saat ini, kata Niguez, tim nasional Spanyol tidak hanya memikirkan tentang sepakbola. Dan itu menyulitkan bagi semua orang.

"Pique tidak bisa dikritik, dia tidak bisa disalahkan untuk apa pun dan Anda mendukungnya sebagai pemain sepakbola bahkan jika Anda punya opini yang berbeda. Gerard selalu mengenakan seragam tim nasional dan ia memberikan semuanya," kata Niguez.

Tidak hanya Niguez, bek Real Madrid Nacho Fernandez juga merasa siulan penonton yang diarahkan kepada Pique juga menyulitkan baginya. "Tidak baik sama sekali untuk berlatih dan bermain dengan latar belakang suara siulan," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement