Selasa 07 Nov 2017 19:03 WIB

Legenda Milan Ini Berharap Dominasi Juventus Segera Berakhir

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Juventus
Foto: AP
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Legenda timnas Prancis dan AC Milan Marcel Desailly berharap dominasi Juventus di pentas Serie A Liga Italia segera berakhir. Ia mengaku Napoli bisa mengambil peran antagonis dalam perebutan scudetto Serie A musim 2017/2018.

"Saya suka sepak bola, karena tidak ada kebenaran hakiki, pertama-tama, ada siklusnya. Dan saya ingin dominasi Juventus selesai dan siklusnya berganti. Karena sekarang sudah tujuh tahun mereka memenangkan gelar Serie A. Kami menginginkan wajah lain," ujar Desailly dilansir Four Four Two, Selasa (7/11).

Juve sukses membukukan enam scudetto secara beruntun dengan mendominasi lima musim terakhir kompetisi negeri spageti.

Adapun reputasi Juventus pada gelaran kali ini terbilang sedikit menurun. Pasukan Massimiliano Allegri telah mengantongi satu kekalahan dan satu hasil imbang dari 12 laga yang membuat Paulo Dybala dan rekan setim duduk di posisi kedua di bawah Napoli.

"Napoli adalah wajah yang sangat bagus, karena secara taktis, bagaimana mereka maju untuk bermain dan aspek teknis dari kolektif Napoli sungguh menakjubkan. Saya berharap mereka dapat bertahan secara fisik pada tingkat itu dan mampu memenangkan liga musim ini," jelas Desailly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement