Selasa 05 Dec 2017 19:24 WIB

Qarabag Ingin Buktikan Diri Saat Lawan Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Gurban Gurbanov
Foto: EPA/KRUGFOTO
Gurban Gurbanov

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih FK Qarabag Gurban Gurbanov menegaskan apabila timnya ingin membuktikan diri saat bertamu ke markas AS Roma pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Olimpiade, Rabu (6/12) dini hari nanti.

Laga kontra Roma pada pertandingan terakhir Liga Champions sudah tak akan memengaruhi posisi Qarabag. Namun, Gurbanov menegaskan anak-anak asuhannya tak akan begitu saja menyerah. 

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Gurbanov mengatakan mereka telah belajar banyak selama berada di pentas Si Kuping Besar. Dia pun menyatakan timnya akan bermain untuk meraih kemenangan melawan il Lupi.

"Saya dapat mengatakan bahwa kami telah belajar banyak. Kami memiliki pengalaman hebat dan kami ingin bermain dengan baik pada laga nanti. Juga, nasib Roma tergantung pada laga nanti. Para pemain akan memberikan segalanya, kami ingin membuktikan bahwa kami tak berada di sini secara kebetulan," kata Gurbanov dilansir Football Italia, Selasa (5/12).

Qarabag yang berada di Grup C bersama Roma, Chelsea, dan Atletico Madrid merupakan tim yang paling buncit. Mereka baru mengantongi dua poin dari lima pertadingan, dua kali imbang dan tiga kalah.

"Para pemain ingin menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan. Semakin banyak permainan yang mereka mainkan di level ini, semakin banyak pengalaman yang akan mereka dapatkan, pertandingan ini selalu indah untuk dimainkan."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement