Jumat 08 Dec 2017 22:17 WIB

Duel Juventus Vs Inter Bakal Berjalan Sengit

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Budi Raharjo
Felipe Melo
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Felipe Melo

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Mantan gelandang Inter Milan, Felipe Melo, memberikan prediksi jelang grande partita antara Inter Milan versus Juventus akhir pekan ini. Gelandang asal Brasil itu mengaku akan terjadi duel yang seru, tapi ia mendukung Nerazzurri pada laga yang akan digelar di Allianz Stadium.

"Saya tidak akan bicara buruk tentang Juventus tapi bagi saya Inter adalah soal lainnya. Saya punya warna Inter di hati saya. Jadi, jangan tanya siapa yang saya dukung," kata Melo dilansir Football Italia, Jumat (8/12).

Melo sendiri punya catatan yang cukup unik dalam kariernya. Ia tercatat pernah bermain di dua klub tersebut, Juve 2009 hingga 2011 dan Inter medio 2015 sampai 2017.

Lebih lanjut, Melo yakin duel Derby d'Italia bakal berjalan sangat sengit. Melo melihat ada beberapa pemain yang menjadi kunci permainan dan menentukan jalannya laga.

"Siapa yang akan memenangkan derby d'Italia? Satu sisi ada Ivan Perisic dan Mauro Icardi. Tapi, di sisi yang lain juga ada Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Tapi, Inter juga harus waspada pada tendangan Miralem Pjanic."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement