Kamis 21 Dec 2017 09:08 WIB

Conte Ucapkan Selamat kepada Bristol City Usai Jegal MU

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antonio Conte
Foto: EPA/Neil Hall
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kemenangan Bristol City atas Manchester United pada ajang Piala Liga dini hari tadi, ternyata tak luput dari sorotan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan, pelatih berdarah Italia tersebut melepaskan pujian kepada the Robins karena perjuangan kerasnya untuk bisa bermain menekan. (Baca: Manchester United Disingkirkan Bristol City di Piala Liga)

"Ini adalah pencapaian besar. Anda harus memperhatikan di setiap pertandingan. Kompetisi ini sangat bagus dalam hal kejutan," ucap eks pelatih timnas Italia, dikutip Express, Kamis (21/12).

Conte mengetahui Bristol bisa menundukkan anak-anak asuh Jose Mourinho ketika berada di ruang ganti setelah pertandingan timnya. "Saya tahu hasil akhir di ruang ganti. Ini mengejutkan, tapi di Inggris sulit menghadapi setiap tim," sambung pelatih 48 tahun.

Sementara itu, Chelsea berhasil menang 2-1 atas tamunya AFC Bournemouth di Stadion Stamford Bridge, Kamis (21/12). Gol the Blues hadir melalui Willian pada menit ke-13 dan Alvaro Morata pada pengujung laga.

Alhasil, kemenangan itu menghadirkan pertandingan derby London, Chelsea bakal bertemu Arsenal di Stamford Bridge pada 8 Januari 2018, sedangkan laga kedua di Emirates Stadium dijadwalkan berlangsung pada 22 Januari 2018.

Lihat cuplikan gol dari laga Chelsea vs Bournemouth: (sumber: Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement