Rabu 27 Dec 2017 05:00 WIB

Benitez Pastikan Newcastle tak akan Gegabah Ladeni City

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Endro Yuwanto
Rafael Benitez
Foto: EPA/LINDSEY PARNABY
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID,  NEWCASTLE -- Newcastle United akan meladeni pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City pada pada Kamis (28/12) dinihari WIB. Pelatih Newcastle Rafael Benitez tak mau melempar sesumbar mengenai kans timnya dalam menghadapi City.

Benitez mengatakan, Newcastle baru saja bangkit dari keterpurukan pascakemenangan atas West Ham United akhir pekan lalu. Sebelum menang 3-2 melawan West Ham, Newcastle terpuruk dalam sembilan laga di semua ajang dengan menelan delapan kekalahan dan imbang sekali.

Karena itu, Benitez tak mau timnya buru-buru jemawa dan terlalu percaya diri dalam menjalani laga selanjutnya. Terlebih, lawan yang akan dihadapi adalah tim terkuat di Inggris saat ini. Jika membandingkan soal posisi klasemen, the Toon Army jauh tertinggal dengan menempati posisi ke-15 dengan 18 angka.

"Kami akan memulai lagi perjalanan dengan semangat baru. Tapi lawan kami adalah pemimpin klasemen saat ini, jadi kami tak boleh gegabah," kata Benitez dikutip Manchester Evening News, Selasa (26/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement