Selasa 23 Jan 2018 01:46 WIB

Manchester United Resmi Perkenalkan Alexis Sanchez

Henrik Mkhitaryan menggantikan Sanchez di Arsenal

Alexis Sanchez
Foto: Laman resmi Manchester United
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID,  MANCHESTER  --  Episode saga transfer bintang Arsenal Alexis Sanchez yang menjadi perbincangan hangat belakangan ini berakhir sudah. Bintang asal Cile itu resmi bergabung dengan Manchester United.

Iblis Merah resmi memperkenalkan Sanchez pada Selasa (23/1) dinihari WIB. Nomor punggung 7 yang keramat bagi Manchester United  menjadi milik Sanchez.

Kabar bahagia bergabungnya Sanchez ke Old Trafford sekaligus membawa duka bagi para pendukung Iblis Merah. Lantaran Henrik Mkhitaryan harus menyebrang ke Arsenal. Tukar guling Sanchez dan Mkhitaryan menjadi bagian dari kesepakatan transfer.

"Saya bahagia bisa bergabunng dengan klub terbesar di dunia. Saya telah menghabiskan 3,5 tahun di Arsenal dan membawa memori indah perjalanan bersama klub dan para pendukungnya.

Kesempatan bermain di stadion sarat sejarah dan bekerja bersama Jose Mourinho merupakan tawaran yang sulit saya lepas," kata Sanchez dikutip dari laman resmi MU.

Sanchez mengaku bangga menjadi pemain asal Cile pertama yang bisa berseragam Iblis Merah. Ia berharap kedatangannya di Old Trafford bisa diterima dan klub barunya bisa memberikan kesempatan kenapa ia pantas direkrut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement