Kamis 25 Jan 2018 18:12 WIB

West Ham Segera Rampungkan Kesepakatan Peminjaman Joao Mario

Hingga saat ini, sejumlah dokumen terkait kesepakatan kepindahan belum rampung.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk gelandangan Inter Milan Joao Mario pada bulan ini. Kabar ini diungkap BBC Sport, Kamis (25/1).

Kesepakatan pinjaman bagi pemain 25 tahun ini tengah diupayakan dengan segera oleh manajemen the Hammers. Sebab bursa transfer musim dingin akan ditutup tengah pekan depan. Hingga saat ini, sejumlah dokumen terkait kesepakatan kepindahan belum rampung.

Keinginan West Ham merekrut salah seorang pemain tengah didasari dari permintaan sang pelatih, David Moyes. Ia mengungkapkan the Hammers membutuhkan sosok gelandang seteah ditinggal Manuel Lanzini dan Marko Arnautovic yang cedera.

Adapun bagi Joao Mario, kepindahan ke London membuka peluang bermain lebih banyak. Sebab, pesepak bola asal Portugal gagal memikat pelatih Inter Luciano Spalletti, karena tidak cocok dengan iklim sepak bola Serie A.

Sang pemain diboyong Nerazzurri ke Giuseppe Meazza dari klub asal Portugal, Sporting Lisbon pada 2016 silam. Namun ia mengalami masa yang sulit karena harus berganti tiga pelatih.

Musim 2017/2018 Spaletti diangkat. Namun, Joao Mario tetap belum mampu memberikan penampilan terbaik bagi klub asal kota Mode.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement