Kamis 01 Feb 2018 20:41 WIB

Samator Waspadai Permainan Bekasi BVN

Samator menempati posisi keempat klasemen sementara Proliga 2018

Pebola voli Surabaya Samator merayakan kemenangan usai menundukkan Jakarta BNI Taplus dalam final Proliga 2016 di Jakarta, Minggu (15/5).  (Antara/Puspa Perwitasari)
Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Pebola voli Surabaya Samator merayakan kemenangan usai menundukkan Jakarta BNI Taplus dalam final Proliga 2016 di Jakarta, Minggu (15/5). (Antara/Puspa Perwitasari)

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Tim Putra Surabaya Bhayangkara Samator mewaspadai permainan Bekasi BVN dalam pertandingan kedua tim di seri penutup putaran pertama Proliga 2018. Pertandingan akan berlangsung di GOR Tridharma, Kabupaten Gresik, Sabtu (3/2).

Manajer Samator, Hadi Sampurno dalam keterangan persnya di Gresik, Kamis (1/2) mengakui persaingan di sektor putra sangat ketat. Timnya kini berada di posisi keempat klasemen sementara dari lima peserta putra Proliga 2018.

"Kami tentunya mewaspadai Bekasi BVN, karena tim ini sudah mengalahkan BNI dengan angka 3-1 dan kalah 2-3 dari Bank Sumsel Babel. Ini sangat berbahaya bagi kami," kata Hadi.

Tim pelatih telah melakukan sejumlah perbaikan. Salah satunya dengan memasukkan satu pemain asing yakni Reidel Alfonso Gonzalez Toiran. Pemain asal Kuba ini pernah memperkuat Samator tahun 2016.

Samator berada di posisi keempat klasemen dengan nilai tiga dari hasil satu kali menang 3-2 dan dua kali kalah dengan skor masing-masing 2-3 dan 1-3. Sedangkan BVN di peringkat kedua dengan nilai empat dari hasil sekali menang 3-1 dan kalah dua kali kalah 0-3 dan 2-3.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement