Jumat 02 Feb 2018 17:59 WIB

Ramos dan Varane Berlatih Lagi di Tim Utama Madrid

Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale sudah mendekati kebugaran fisik.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Real Madrid, Sergio Ramos pada laga La Liga lawan Athletic Bilbao di San Memes, Sabtu (2/12).
Foto: AP Photo/Alvaro Barrientos
Bek Real Madrid, Sergio Ramos pada laga La Liga lawan Athletic Bilbao di San Memes, Sabtu (2/12).

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid mendapat kabar baik terkait dua bek andalannya, Sergio Ramos dan Raphael Varane, yang telah menjalani sesi latihan bersama rekan setimnya di Valdebebas. Ramos telah absen dari tim utama Los Merengues sejak 5 Januari 2018 lalu, sedangkan Varane mengalami cedera lutut pada kemenangan 4-1 melawan Valencia akhir pekan lalu.

Dikutip Football Espana, Jumat (2/2) kedua pemain tersebut sudah menjalani latihan bersama Toni Kroos dan kawan-kawan. Kehadiran Ramos dan Varane tentu membawa angin segar bagi pelatih Zinedine Zidane yang membutuhkan suntikan tenaga untuk mengarungi jadwal padat di bulan Februari ini.

Zidane boleh tersenyum sebab tak hanya Ramos dan Varane yang bakal memperkuat tim. Kedua bintang lainnya Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale sudah mendekati kebugaran setelah menderita cedera otot ringan.

Adapun Real Madrid akan menghadapi Levante pada jornada 22 La Liga Spanyol akhir pekan ini. El Real juga bersiap menjalani lanjutan babak 16 besar Liga Champions akhir Februari mendatang melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement