Rabu 07 Feb 2018 12:23 WIB

Patrice Evra Dapat Tawaran dari West Ham

Jika Evra kembali bermain di West Ham, maka ia akan bereuni dengan David Moyes.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Endro Yuwanto
Patrice Evra
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Patrice Evra

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan bek Manchester United (MU) Patrice Evra dikabarkan mendapat tawaran dari West Ham United. Dilansir dari ESPN, Rabu (7/2), West Ham menawarkan Evra untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris.

Jika Evra kembali bermain di West Ham, maka ia akan bereuni dengan David Moyes. Keduanya pernah berkerja sama saat Moyes melatih Manchester United pada 2013 sampai 2014.

Sejak kontrak Evra diputus oleh Marseille pada bulan November 2017 lalu, ia tidak lagi memiliki klub. Kontraknya diputus karena Evra menendang suporter saat sesi pemanasan. Atas perbuatannya tersebut ia dilarang bermain selama tujuh bulan di kompetisi UEFA.

Meski pemain 36 tahun tersebut dilarang bermain di kompetisi UEFA, tapi ia masih diizinkan untuk bermain di kompetisi domestik. Kabarnya ia sudah setuju untuk bermain di klub London timur tersebut sampai akhir musim ini.

Sampai saat ini, West Ham belum memberikan komentar apa pun terkait rumor ini mantan bek tim nasional Prancis yang sudah lima kali meraih gelar Liga Primer. Ia juga pernah mengangkat trofi Liga Champions pada 2008 bersama Manchester United.

Evra sempat bermain di Juventus setelah meninggalkan Old Trafford pada 2014. Ia memenangkan dua gelar Serie A Liga Italia sebelum kembali ke Prancis dan bermain di Marseille pada Januari 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement