Kamis 08 Feb 2018 15:36 WIB

Evra: Saya Memasuki Gerbang Tantangan Baru

Evra berhasrat menularkan mental pemenang kepada skuat the Hammers lainnya.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Evra
Foto: menmedia.co.uk
Evra

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Patrice Evra akhirnya memiliki klub. Setelah diputus kontrak oleh Olimpique Marseille, Evra sempat berstatus agen bebas selama tiga bulan.

Eks penggawa Manchester United dan Juventus itu berlatih di Dubai untuk menjaga kebugarannya. Hingga akhirnya pada Februari 2018, West Ham United mengontrak pesepak bola 36 tahun ini.

"Banyak orang membicarakan masa lalu, tapi Patrice Evra dari Manchester United sudah selesai. Sekarang saya memasuki tantangan baru, Patrice Evra yang bermain untuk West Ham," kata eks kapten tim nasional Prancis itu dilansir dari laman resmi klub, Kamis (8/2).

Evra mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terus mendukungnya. Ia memahami suara-suara berisi keraguan akan kemampuannya mulai nyaring terdengar. Maklum Evra telah berusia senja untuk seorang pesepak bola profesional. "Di media sosial saya selalu mengatakan saya adalah orang yang bekerja keras. Bagi saya ini memacu andrenalin, saya hanya ingin menantang diri sendri," ujarnya.

Evra melanjutkan, setiap hari ia terus berlatih. Menurutnya dalam hidup ini tak ada yang gratis untuk sebuah kesuksesan.

Selama malang melintang di berbagai klub, Evra telah meraih 22 gelar gabungan dari berbagai kompetisi. Ia berhasrat menularkan mental pemenang kepada skuat the Hammers lainnya.

"Saya akan melakukan yang terbaik menularkan mental juara kepada rekan setim. Saat Anda menjadi pesepak bola profesional, Anda harus memilikinya," jelas sosok yang juga pernah berkostum AS Monaco ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement