Senin 12 Feb 2018 06:25 WIB

Gasak Levante 3-1, Valencia Kembali ke Jalur Kemenangan

El Che terpaut sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Valencia, Santi Mina (kanan).
Foto: EPA-EFE/ENRIC FONTCUBERTA
Penyerang Valencia, Santi Mina (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Tuan rumah Valencia berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya Levante pada laga pekan ke-23 La Liga di Stadion Mestalla, Senin (12/2) dini hari WIB. Tiga poin tersebut membuat El Che terpaut sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Tiga gol Kelelawar dipersembahkan oleh Santi Mina pada menit ke-17, Luciano Dario Vietto menit ke-65 dan Daniel Parejo pada pengujung laga. Sementara satu gol penghibur Levante lahir dari Sergio Postigo.

Alhasil Valencia mengumpulkan 43 poin dari 23 laga yang telah dijalani, sedangkan bagi Levante kekalahan ini membuat posisi mereka terancam masuk ke zona degradasi dengan nilai 20 poin dari sembilan kekalahan.

Secara keseluruhan, tuan rumah mendominasi laga. Valencia mampu mencatatkan penguasaan bola 56 persen dengan delapan tembakan ke arah gawang.

Di sisi lain kemenangan ini memutuskan rekor buruk tim Marcelino Garcia Toral yang telah melewati enam laga tak pernah menang pada semua kompetisi. El Che juga terhenti di Copa del Rey oleh Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement